Datangi KPU, Timses Jokowi-Ma’ruf Lengkapi Susunan Tim Kampanye

0
Jakarta, kpu.go.id – Tim sukses (timses) Pasangan Bakal Calon Presiden dan Bakal Calon Wakil Presiden (Bacapres dan Bacawapres) Joko Widodo-Ma’ruf Amin mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Senin (20/8/2018) untuk melengkapi dokumen administrasi serta susunan tim kampanye nasional.
Tim sukses yang diwakili delapan Sekjen dari partai politik ini diterima Ketua KPU Arief Budiman, Anggota KPU Ilham Saputra, Hasyim Asy’ari serta Pramono Ubaid Tanthowi.
Dalam penjelasannya Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan dokumen administrasi yang dilengkapi mengenai visi misi bakal pasangan calon yang diusungnya. Selain itu diserahkan juga susunan tim kampanye nasional yang telah dibentuk sebelumnya.
Selain Hasto, Sekjen partai politik pengusung Jokowi-Ma’ruf yang hadir antara lain Arsul Sani (PPP, Johnny G Plate (NasDem), Abdul Kadir Karding (PKB), Herry Lontung Siregar (Hanura), Ahmad Rofiq (Perindo), Raja Juli Antoni (PSI) serta Verry Surya Hendrawan (PKP Indonesia). “Sementara Pak Lodewijk Freidrich Paulus tidak hadir karena beliau masih ada rapat,” jelas Hasto. (hupmas kpu dosen/foto:dosen/ed diR)
Share.

About Author

Leave A Reply

eleven − 11 =

<\/body>