Launching Pilkada Banten Tahun 2017

0

kpu-pandeglangkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum Provinsi Banten resmi Launching Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten Tahun 2017 di Alun-alun Barat Kota Serang, Rabu (3/8/2016).

Kegiatan yang dihadiri oleh KPU Kabupaten/Kota dan PPK se-Provinsi Banten ini di bagi dalam beberapa kegiatan, yaitu  kegiatan senam bersama, jalan sehat, makan bersama dan pengundian doorprize seserta hiburan/entertainment.

Hj. Enan Nadia, selaku Pokja Sosialisasi dan SDM KPU Provinsi Banten dalam laporannya menyampaikan, tujuan dari kegiatan Launching Pilkada Banten Tahun 2017 ini sebagai sarana sosialisasi yang  memberikan wawasan kepada masyarakat agar pada Rabu 15 Februari 2017 datang ke Tempat Pemungutan Suara ( TPS) untuk menggunakan hak pilihnya  pada Pilgub Banten nantinya, “kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, pemerintah dan seluruh elemen masyarakat, yang telah mensukseskan kegiatan ini” ungkapnya.

Sementara Ketua KPU Provinsi Banten Agus Supriatna menyampaikan tahapan dan program yang  dilaksanakan oleh pihak penyelenggara sudah sampai pada tahapan pembentukan badan adhock. “KPU Kabupaten/Kota Se-Provinsi Banten telah melakukan tahapan pembentukan PPK dan PPS, dan tahapan selanjutnya kita akan mempersiapkan pembentukan Petugas Pemutakhiran Daftar Pemilih (PPDP) di tiap-tiap TPS seprovinsi Banten” jelasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Komisioner KPU RI Arif Budiman, Gubernur Banten Rano Karno, Kapolda Banten Brigjen Pol Ahmad Dofiri, Bawaslu Banten, Ketua DPRD Provinsi Banten Asep Rahmatullah dan tamu undangan lainnya.

Share.

About Author

Leave A Reply

two + fourteen =

<\/body>