KPU Pandglang Gelar Rapat Rutin Mingguan : Sarana Pelaporan dan Evaluasi Kinerja

0

PANDEGLANG –Rapat Rutin Mingguan yang dihadiri para Komisioner, Sekretaris, para Kasubbag dan seluruh staf di Aula Kantor KPU Kabupaten Pandeglang pada Senin (4/11/2019) merupakan media untuk berkomunikasi sekaligus diskusi antar pimpinan dan para pegawai di lingkungan KPU Pandeglang.
Rapat yang dilaksanakan setiap awal pekan setelah kegiatan apel pagi ini bertujuan untuk menindaklajuti setiap tahapan, program dan jadwal yang telah dan akan dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Pandeglang ke depan.

“Setelah kegiatan rapat rutin mingguan ini, kita semua (jajaran KPU Kabupaten Pandeglang,red) bisa melaksanakan setiap tahapan dengan maksimal karena kita akan menghadapi tahapan Pilkada Pandeglang 2020,” kata Komisioner KPU Pandeglang sekaligus pemimpin rapat, A. Munawar.

Kata dia, rapat rutin yang dilaksanakan setiap hari Senin merupakan sarana, pelaporan dan evaluasi kinerja minggu lalu dan perencanaan kinerja untuk minggu yang akan datang terutama tahapan yang paling dekat.

“Saat ini kan kita mempersiapkan warung layanan terutama bagi para bakal calon independen yang akan maju lewat jalur perseorangan,” ungkap Munawar.

Komisioner yang lain Ahmadi menambahkan, tugas di lingkungan KPU merupakan kolektif kolegial yang dituntut untuk bekerjasama dan berkolaborasi antara pegawai yang satu dengan yang lainnya. Sebagai contoh, keputusan penting kerap memerlukan masukan lebih dari satu individu agar kebijakan itu terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Keberhasilan lembaga adalah tanggung jawab kita bersama, pekerjaan apapun mari kita rumuskan bersama-sama. Oleh karenanya, mari kita jaga keharmonisan di lingkngan KPU Kabupaten Pandeglang, kata Ahmadi.

Terpisah, Komisioner KPU Pandeglang lain Samsuri, berharap setiap kegiatan dan pekerjaan yang dilakukan senantiasa ditata dengan mengutamakan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

“Kata kunci yang patut kita jadikan pegangan bila kita ingin selamat mengarungi pekerjaan di dunia adalah taqwa, iman dan tawakal,” ujar Samsuri, ujarnya seraya meminta jajaran di lingkungan KPU Pandeglang untuk memulai aktivitas dengan Shalat Dhuha.

(MT/ahm)

Share.

About Author

Leave A Reply

17 − 2 =

<\/body>