Rapat Koordinasi Internal KPU Kabupaten Pandeglang Jelang Persiapan Tahapan Pemilu Tahun 2019

0

kpu-pandeglangkab.go.id – Mempersiapkan pelaksanaan Tahapan Pemilihan Legislatif dan Presiden Tahun 2019 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang, Selasa (29/8/2017) melakukan rapat koordinasi (rakor) internal atas kegiatan yang harus dilakukan. Rapat di Pimpin Oleh Ketua KPU Kabupaten Pandeglang.

Dalam pengantarnya Ketua KPU Kabupaten Pandeglang Ahmad Suja’i menyampaikan bahwa rapat kordinasi ini diselenggarakan dalam rangka menghadapi berbagai kegiatan dalam pelaksanaan Pemilihan Legislatif dan Presiden Tahun 2019, merujuk pada draft PKPU tentang Tahapan, Program dan Jadwal Pemilu Tahun 2019 dan kegiatannya dimulai bulan Agustus 2017 beberapa kegiatannya adalah verifikasi administrasi dan faktual partai politik, penataan daerah pemilihan dan sosialisasi pendidikan pemilih.

Dalam verifikasi partai politik, KPU Kabupaten Pandeglang akan memberikan bimbingan teknis kepada partai politik, untuk menunjang pelaksanaan verifikasi administrasi dan faktual.

Selain itu, dalam rapat yang dihadiri seluruh komisioner, Sekretaris, seluruh Kasubag serta jajaran Staf, dibahas pula mengenai berbagai kegiatan lain sebagai salah satu bentuk koordinasi antar divisi dan subbag, mengingat proses tahapannya telah dimulai pada tahun 2017, diharapkan setelah petunjuk teknis ditetapkan oleh KPU RI, berbagai kegiatan tahapan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Share.

About Author

Leave A Reply

eleven − eleven =

<\/body>