Nunung Nurazizah Gantikan Andri Ausini Komisioner KPU Pandeglang 2018-2023

0

PANDEGLANG – Nunung Nurazizah menggantikan Andri Ausini menjadi komisioner KPU Pandeglang periode 2018-2023. Proses pelantikan Nunung Nurazizah menjadi komisioner Pergantian Antar Waktu (PAW) dilakukan oleh KPU RI di salah satu hotel di Jakarta pada Kamis (21/11/2019).

Seperti diketahui, komisioner KPU Pandeglang sebelumnya Andri Ausini mengundurkan diri tertanggal 12 Juli 2019 karena yang bersangkutan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Agama (Kemenag) Banten.

Setelah komisioner KPU Pandeglang lengkap menjadi 5 (lima) orang, para komisioner kemudian melakukan rapat pleno penetapan Ketua Divisi sekaligus pembagian tugas binaan kecamatan.

Untuk Ketua Divisi Keuangan, Umum, Rumah Tangga, dan Logistik secara otomatis dijabat oleh Ketua KPU Pandeglang yakni Ahmad Suja’i dengan wakilnya Samsuri.

“Sementara wilayah kecamatan binaannya yakni Cadasari, Pandeglang, Bojong, Munjul, Cikeusik, Cibaliung dan Saketi,” kata Komisioner KPU Pandeglang, Ahmadi.

Jabatan Ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemili, Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia (Sosdiklih Parmas & SDM) dijabat Ahmadi dengan wakilnya Nunung Nurazizah. Untuk binaan kecamatan yakni Koroncong, Mekarjaya, Cikedal, Sumur, Cimanggu, Pulosari dan Patia.

“Sedangkan untuk Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan masih dijabat Pak Samsuri dengan wakilnya Pak Ahmad Suja’i. Untuk binaan kecamatannya yakni Kadu Hejo, Banjar, Cipeucang, Picung, Angsana, Carita dan Karangtanjung,” papar Ahmadi.

Ketua Divisi Data dan Informasi (Datin) dijabat Ahmad Munawar dengan wakilnya Ahmadi yang meliputi wilayah binaan Kecamatan Majasari, Cimanuk, Cibitung, Sindangresmi, Pagelaran, Jiput dan Kecamatan Menes.

“Untuk Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan dijabat Bu Nunung Nurazizah dengan wakilnya Pak Ahmad Munawar dengan binaan Kecamatan Mandlawangi, Cisata, Labuan, Sobang, Panimbang, Cigeulis dan Sukaresmi,” tutupnya. (rul/ahm)

Share.

About Author

Leave A Reply

four + 13 =

<\/body>