Menyikapi Keputusan KPU RI Nomor 205 dan Surat KPU RI Nomor 710, KPU Pandeglang Laksanakan Rakor

0
Kpu-pandeglangkab.go.id. pandeglang – Bertempat di Aula Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pandeglang, Selasa (21/11), KPU Pandeglang melaksanakan Rapat Koordinasi dalam rangka menyikapi Keputusan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor : 205/HK.03.1-Kpt/03/KPU/XI/2017 tentang Tata Cara Pendaftaran dan Pemeriksaan Dokumen Persyaratan Partai Politik Calon Peserta Pemilu Tahun 2019 Pasca Putusan Badan Pengawas Pemilu Republik Indonesia tanggal 18 November 2017 dan Surat dari Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor : 710/PL.01.1-SD/03/KPU/XI/2017 tanggal 18 November 2017 Perihal Pelaksanaan Putusan Bawaslu.
Rapat Koordinasi yang dihadiri Ketua KPU Pandeglang Ahmad Suja’i, Anggota KPU Pandeglang Ahmad Munawar, Sekretaris, Para Kasubag di Lingkup Sekreatriat KPU Pandeglang serta hadir pula Panwaslu Kabupaten Pandeglang Fauzi Ilham, dan Tim Penghubung/LO dari Partai Republik, Idaman, PKPI, PBB, PIKA dan Parsindo.
Ketua KPU Pandeglang, Ahmad Suja’i dalam sambutannya mengatakan “dengan adanya Keputusan KPU RI Nomor 205, tentang Tata Cara Pendaftaran dan Pemeriksaan Dokumen Persyaratan Partai Politik Calon Peserta Pemilu Tahun 2019 Pasca Putusan Bawaslu RI dan Surat Edaran KPU RI Nomor 710, Perihal Pelaksanaan Putusan Bawaslu, KPU Pandeglang siap menindak lanjuti Keputusan KPU RI dan Surat Edaran tersebut walaupun pada pelaksanaan penerimaan yang lalu KPU Pandeglang sudah menerima Dokumen keanggotaan dari 19 Parpol”.
“adanya Keputusan KPU RI dan Surat KPU RI tertanggal 18 November ini, untuk 9 parpol memiliki hak yang sama untuk melakukan pendaftaran”, tambahnya.
Anggota KPU Pandeglang Ahmad Munawar mengatakan “KPU Pandeglang siap menerima pendaftaran 9 Parpol pasca pututusan bawaslu, dan memeriksa dokumen yang diserahkan nantinya, sesuai jadwal dalam keputusan KPU nomor 205”, katanya.
Dari rakor tersebut diketahui bahwa KPU Kabupaten Pandeglang siap melaksanakan penerimaan Salinan Bukti Keanggotaan Partai Politik Pasca Putusan Bawaslu Republik Indonesia,  mulai tanggal 20 sampai dengan 22 november 2017, dengan jam penerimaan yaitu pukul 08.00 sampai dengan 16.00 WIB dan di hari terakhir penerimaan ditutup pada pukul 24.00 WIB. (wan/acu/red/foto/humas)
Share.

About Author

Leave A Reply

fourteen − 9 =

<\/body>