Menyamakan Misi Mengawal Pemilu, KPU Pandeglang kedatangan Pengurus Cabang PMII Pandeglang

0
Pandeglang, kpu-pandeglangkab.go.id – Pengurus cabang PMII Pandeglang yang dikomandoi saudara Basyir mendatangi KPU Pandeglang pada pukul 10.00 WIB, yang sebelumnya mengajukan surat audiensi ke KPU Pandeglang, dalam rangka menyamakan persepsi dan komunikasi dalam tujuan mengawal pemilu tahun 2019. Senin, (16/07)
Pada prinsipnya KPU Pandeglang terbuka untuk semua kalangan jika ada pihak yang akan berkonsultasi dan berkomunikasi kaitan tentang penyelenggaraan pemilu di wilayah pandeglang. “Bahwa kami senang dengan kedatangan Pengurus Cabang PMII Pandeglang, untuk berkomunikasi baik dengan kami penyelenggara pemilu” tutur Suja’i.
Dalam penyampaiannya ketua KPU menegaskan “bahwa mengapresiasi positif dalam pertemuan yang digelar hari ini bersama PMII, karena kita semua butuh sikap pengawalan yang baik oleh semua kalangan, apalagi oleh organisasi kepemudaan salah satunya PMII” kata Suja’i.
Komisioner KPU Pandeglang, Ahmadi menambahkan dalam pertemuan ini, bahwa sangat penting diadakan dialog semacam ini antar OKP di Pandeglang. “Apa yang disampaikan pak ketua tadi, KPU terbuka untuk semua kalangan yang mau berkonsultasi dan komunikasi” kata Ahmadi
Selanjutnya Ketua Umum PC PMII Pandeglang Basyir mengatakan “proses penyelenggaraan pemilu masig panjang, kami lebih banyak menyoroti pada soal daftar pemilih di masyarakat yg sudah dipublikasikan masih banyak ditemukan masyarakat yg masih banyak tidak terdafar dalam daftar pemilih sementara. Ini yang harus lebih di godok lagi agar dikemudian hari banyak masyarakat yang ikut bahagia dalam pesta demokrasi juga mampu menunjang partisipasi masyarakat yang lebih sigfikan lagi” tutup Basyir.
Share.

About Author

Leave A Reply

twenty − 17 =

<\/body>