Menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Tahun 2020, KPU Pandeglang Silaturahmi ke Kejaksaan Negeri Pandeglang

0

PANDEGLANG – Menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Tahun 2020, Komisioner KPU Pandeglang beserta Sekretaris KPU, Kasubag Teknis KPU dan Staff melakukan silaturahmi dan koordinasi dengan Jajaran Kejaksaan Negeri  (Kejari) Pandeglang, dalam rangka persiapan pelaksanaan  Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Tahun 2020, Kamis (14/11/19).

Rombongan KPU Pandeglang disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pandeglang, Ibu Nina Kartini, SH., MH di kantornya.

Ketua KPU Pandeglang, Ahmad Suja’i mengatakan sesuai ketentuan PKPU Nomor 8 tahun 2019 tentang Tata Kerja Komisi Pemilihan Umum, Komisi Pemilihan Umum Provinsi dan Komisi Pemilihan Umum Kab/Kota, maka KPU Kabupaten Pandeglang dalam pelaksanaan tahapan Pemilihan Bupati dan wakil bupati Pandeglang 2020, silaturahmi dan koordinasi dengan Pemangku Kepentingan.

” sebagaimana dalam pasal 58 ayat 2 PKPU 8 Tahun 2019 tersebut, KPU berkoordinasi dengan Pemangku Kepentingan, dan ini awal KPU Pandeglang melakukan koordinasi dengan Kejari Pandeglang dalam rangka Persiapan Kegiatan Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Tahun 2020,” ujarnya.

“ Ini juga merupakan hal yang sangat penting bagi kami berkunjung untuk bersilaturahmi dan koordinasi kepada Pemangku Kepentingan di Wilayah Pemerintahan Kabupaten Pandeglang, salah satunya ke Kejaksaan Negeri Pandeglang,” Sambung Ketua KPU Pandeglang.

Sementara Ibu kepala Kejaksaan Negeri Pandeglang, Nina Kartini, SH., MH  mengatakan, pihaknya siap membantu mulai dari masukan dan pemikiran kami. Jangan sampai di akhir, ucapnya, baru memohon arahan kepada pihak kejaksaan.

“Kepada teman-teman KPU Pandeglang agar sering-seringlah sharing dan bersilaturahmi. Mudah mudahan gelaran kegiatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Tahun 2020 mendatang tidak ada hal hal yang terjadi diluar keinginan kita bersama,” kata Kajari.

“bahwa kami mengapresiasi dengan baik kedatangan KPU Pandeglang ke Kantor kami.” Tambahnya.

Pada akhir kesempatan ketua KPU Secara Simbolis menyerahkan PKPU Nomor 15 Tahun 2019 tentang Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Wali Kota dan Wakil Wali Kota dan/atau Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020,  Kepada Ibu Kejari Pandeglang. (RHB/TeknisHupmas:Foto)

Share.

About Author

Leave A Reply

four − 2 =

<\/body>