KPU PANDEGLANG SALURKAN BANTUAN LOGISTIK UNTUK KORBAN BENCANA TSUNAMI BANTEN

0

PANDEGLANG – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pandeglang menyambangi tempat lokasi kejadian bencana tsunami diwilayah Pandeglang Banten, tepatnya diwilayah tempat yang masih terisolir bantuan oleh semua pihak, Senin (24/12/18).

Ketua KPU Pandeglang, Ahmad Sujai yang turun langsung kelokasi bencana beserta staff KPU Pandeglang, mengungkapkan turut prihatin dan peduli dengan kondisi korban bencana Tsunami yang menimpa sebagian warga Pandeglang yang terkena damak dari Tsunami diwilayah pesisir pantai, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang membantu dengan menyalurkan bantuan logistk kebeberapa titik lokasi pengungsian korban tsunami di Kecamatan Cigeulis, Sumur, dan Carita.

“Ya kami datang langsung ke posko bencana Tsnuami dan diterima oleh Camat Sumur dan Relawan BPBD yang senantiasa mengawal proses evakuasi para korban dan pengungsi, serta Ketua PPK dan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS). Hal ini merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian KPU dengan masyarakat korban Tsunami,” kata Ahmad Suja’i, di Kecamatan Sumur.

Setelah serah terima bantuan logistik dari KPU Pandeglang kepada korban Bencana Tsunami, dilanjutkan dengan meninjau tempat lokasi yang terkena bencana Tsunami secara langsung diwilayah kecamatan Sumur. (RHB/TeknisHupmas:Foto)

Share.

About Author

Leave A Reply

eleven + three =

<\/body>