KPU Pandeglang Konsolidasi Tahapan dalam Rapat Rutin Internal Setelah Apel

0

PANDEGLANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang melaksanakan Rapat Rutin Mingguan setelah apel pagi, Senin(7/10/19).

Rapat dipimpin oleh Ketua KPU dan dihadiri Komisioner KPU Pandeglang serta seluruh Pegawai Sekretariat KPU Pandeglang, dalam rangka menguatkan kelembagaan dengan baik, dan tetap semangat menjalankan segala aktifitas.

Sesuai dengan ketentuan psl 32 PKPU RI Nomor 8 tahun 2019 tentang tata kerja KPU,KPU Prov & KPU Kab/kota KPU Kabupaten/kota wajib melaksanakan tahapan dengan tepat waktu, atas hal tersebut tentunya KPU Pandeglang terus melakukan konsolidasi internal dalam rangka untuk menyusun schedule planning atau roadmap untuk memastikan tahap demi tahap di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang dapat terlaksana sesuai dengan ketentuan dan tidak melewati batasan waktu,” Papar Ketua KPU, Ahmad Suja’i.

Dan sebagaimana ketentuan PKPU RI Nomor 15 tahun 2019 tentang tahapan program dan jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan/atau Walikota dan Wakil Walikota tahun 2020, dari kegiatan tersebut tentunya ada beberapa hal yang di sampaikan oleh masing-masing para Ketua Divisi, mulai dari Divisi Keuangan, Umum, Rumah Tangga dan Logistik, Divisi Sosialisai Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Divisi Perencanaan Data dan Informasi, Divisi Teknis Penyelenggaraan dan Divisi hukum dan Pengawasan,” Tambahnya. (RHB/TeknisHupmas:Foto)

Share.

About Author

Leave A Reply

one × two =

<\/body>