KPU Pandeglang Ikuti Rapat Evaluasi Kampanye dan Tungsura

0

BOGOR, kpu-pandeglangkab.go.id – KPU Pandeglang mengikuti Rapat Evaluasi Kampanye dan Pemungutan dan Penghitungan Suara (Tungsura) yang digelar oleh KPU Banten pada Rabu – Jumat, 21-23 Agustus 2019, bertempat di salah satu Hotel di Kecamatan Cisaru, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Hadir dari KPU Pandeglang, Ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia (Sosdiklih Parmas & SDM) Ahmadi, Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan Samsuri dan tiga orang staf pada Sub Bagian Teknis dan Hupmas Iwan Guhiran, Rodi Herdiana Bangga dan Muhammad Taufik.

Ketua Divisi Sosdiklih Parmas & SDM Ahmadi menyambut baik dengan kegiatan yang digagas oleh KPU Banten tersebut. Kata dia, semua rangkaian kampanye dan tungsura di wilayah Kabupaten Pandeglang berjalan tertib dan lancar.

“Meski ada riak-riak kecil pada saat pleno pembacaan DA-1 dari masing-masing PPK, namun itu hal yang wajar sebagai dinamika,” katanya.

Soal kampanye, Ahmadi juga memastikan berjalan seperti biasanya. Namun memang untuk kampanye Rapat Umum, tidak ada satupun peserta Pemilu yang menggunakannya.

“Itu tidak apa-apa karena merupakan hak dari pengurus Parpol, LO dan calon DPD serta tim dan pasangan Capres-Cawapres,” paparnya.

Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan Samsuri memastikan, pokok-pokok rekomendasi dari kegiatan Rapat Evaluasi ini akan segera ditindaklanjuti. Apalagi KPU Pandeglang juga akan menggelar Pilkada Serentak 2020.

“Itu pasti semua tahapan akan kita laksanakan sebaik-baiknya,” imbuhnya. (*)

Share.

About Author

Leave A Reply

18 + eleven =

<\/body>