KPU Pandeglang Berkoordinasi dengan DPRD Kabupaten Pandeglang

0

PANDEGLANG – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pandeglang melakukan Koordinasi Dengan DPRD Kabupaten Pandeglang, dalam agenda penyampaian Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang Tahun 2020, Pada hari Kamis (14/11/2019) di Ruang Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang.

Setelah melaksanakan kegiatan Koordinasi dengan Kejaksaan Negeri  (Kejari) Pandeglang, KPU juga berkoordinasi dengan DPRD Pandeglang dalam rangka rangkaian kegiatan silaturahmi dan koordinasi  dengan Pemangku Kepentingan.

Hadir dalam agenda Koordinasi Ketua DPRD Tb. Udi Juhdi, SE, Wakil Ketua II Tb. Asep Rafiudin, Wakil Ketua III Fuhaira Amina, Ketua KPU Pandeglang Ahmad Suja’i, Anggota KPU Pandeglang diantaranya A. Munawar, Ahmadi dan Samsuri, Sekretaris KPU Dina Kurnia Sari Utami, SH, Kasubag Teknis Dan Hupmas Nurul Janah, SE.

Ketua DPRD menyambut baik kunjungan KPU dalam rangka Koordinasi Tahapan Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Tahun 2020.

Ahmad Suja’i Ketua KPU menyampaikan “maksud dan tujuan kami dalam rangka koordinasi terkait penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Tahun 2020, Sebelumya juga kami sudah melakukan kunjungan agenda koordinasi dengan Kejaksaan Negeri  (Kejari) Pandeglang di hari yang sama tepatnya tadi pagi sebelum kami berkunjung ke DPRD” ungkap Ahmad Suja’i.

Ketua DPRD mengatakan “Kami berharapan dalam pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Tahun 2020, KPU bisa bekerja dengan profesional dan menciptakan kondisi yang kondusif, aman dan nyaman” Kata TB Udi Juhdi, SE Ketua DPRD Kab Pandeglang.

Pada akhir kesempatan Ketua KPU Secara Simbolis menyerahkan PKPU Nomor 15 Tahun 2019 tentang Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Wali Kota dan Wakil Wali Kota dan/atau Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020. Kepada Ketua DPRD Kab. Pandeglang.

 

 

Share.

About Author

Leave A Reply

2 + 5 =

<\/body>