KOMISI 1 DPRD PROVINSI BANTEN BERKUNJUNG KE KPU PANDEGLANG

0

PANDEGLANG – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pandeglang menerima kunjungan Anggota DPRD Provinsi Banten dari Komisi I pada hari Rabu, tanggal 26 Desember 2018 bertempat di AULA KPU Kabupaten Pandeglang.

Dalam kunjungan kerja Anggota DPRD Provinsi Banten dari Komisi I DPRD Provinsi Banten, Ibu Suminar dari Fraksi Golkar, dan Wakil Komisi 1 DPRD Banten, Ibu Nuraeni dari Fraksi Demokrat, yang disambut oleh Ketua dan para Anggota KPU Kabupaten Pandeglang di dampingi oleh Sekretaris dan jajaran Sekretariat KPU Kabupaten Pandeglang.

Koordinator Komisi I DPRD Provinsi Banten, Nuraeni dari Fraksi Demokrat mengatakan, penyelenggaraan Pemilihan Umum tahun 2019 mendatang sangat penting dan perlu banyak perhatian bagaiman proses kesiapan yang harus matang, mulai dari sosialsiai serta logistik yang akan didistribusikan tidak ada kendala apapun pada saat hari H nya. Sehingga persiapannya harus optimal untuk meminimalisasi kekurangan.

“Semua kabupaten kota kita tanyakan tentang sejauhmana kesiapannya untuk Penyelenggaraan Pemilihan Umum tahun 2019 ini,” ujar Nuraeni.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Pandeglang, Ahmad Suja’i mengapresiasi atas kunjungan tersebut sesuai dengan tupoksi dewan. Dalam kesempatan itu, Ahmad Suja’i menyampaikan kendala yang dihadapi KPU Pandeglang terkait masih bngungnya memetakan daftar pemilih ang didata KPU Pandeglang dengan data dari hasil perekaman dari disdukcapil

“ karena ternyata yang masuk kedalam daftar pemilih tetap, masih banyak warga belum mendapat KTP elektronik. Syarat untuk memilih sekarang ketika datang ke TPs, selain menunjukan surat panggilan atau C6 dari PPS, maka harus menunjukan KTP elektronik asli, suket sudah tidak berlaku lagi”, katanya.

Ahmad Suja’i berharap pemerintah terkait dapat mewujudkan apa yang menjadi harapan KPU agar terlesenggaranya Pemiluhan Umum tahun 2019 di wilayah pandeglang terjaga aman dan kondusif. (RHB/TeknisHupmas:Foto)

Share.

About Author

Leave A Reply

seventeen − eight =

<\/body>