Gelar Pilbup Pandeglang Tahun 2020, KPU Pandeglang Galakan Rapat Rutin

0

PANDEGLANG – Pada Hari Kamis (3/10/19) KPU Kabupaten Pandeglang Melaksanakan Rapat Rutin Mingguan untuk membahas segala Kegiatan yang akan dilaksanakan pasca Penandatangan NPHD Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang Tahun 2020 mendatang. Dan merencanakan segala program dan tahapan sebagaimana yang tertuang dalam regulasi Peraturan KPU Nomor 15 Tahun 2019 tentang Tahapan, Program, dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan/atau Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2020.

Pada kesempatan itu, Ahmad Suja’i, ketua KPU Pandeglang menjelaskan bahwa untuk mempersiapan segala sesuatunya dalam pelaksanaan seluruh tahapan kegiatan.

“Sebagai Pimpinan rapat hari ini saya meminta seluruh Staff untuk memaksimalkan kinerja dan mempersiapkan diri dalam menghadapi tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang yang akan berlangsung,” Tuturnya.

Selain pembahasan hal diatas, KPU Pandeglang juga menekankan soal kedisiplinan seluruh Pegawai KPU Pandeglang dan mempedomani aturan yang sudah dibuat sebagai bentuk tanggungjawab sebagai Penyelenggara Pemilu.

Ahmad Suja’ juga berharap kiranya agenda sosial yang selama ini terbangun di lingkungan kerja KPU Pandeglang agar dapat terus dikembangkan dengan baik.

Rapat dibuka dan di Pimpin langsung Oleh Ketua KPU Pandeglang, dimulai Pukul 08.30 WIB dan ditutup Pukul 11.30 WIB. (RHB/TeknisHupmas:Foto)

Share.

About Author

Leave A Reply

13 − seven =

<\/body>