Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, dan Partisipasi Masyarakat lakukan Rapat Internal Bahas Launching, Maskot dan Jingle

0

PANDEGLANG – Rapat Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas dan SDM KPU Pandeglang terkait Pembahasan Maskot, Jingle, dan Launching Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Tahun 2020, Selasa (5/11/19)

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas dan SDM KPU Pandeglang, Ahmadi dan Kasubag Teknis, serta Staff Teknis.

Ahmadi menjelaskan, Rapat Divisi ini dilakukan untuk mempersiapkan segala sesuatunya di kepanitiaan internal KPU Pandeglang dengan para staff di Divisi Teknis.

“Nantinya hasil rapat kita hari ini akan di bawa pada Rapat Pleno Pimpinan KPU Pandeglang besok terkait pembahasan Maskot, jingle dan persiapan Launching Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Tahun 2020,” Paparnya.

Sementara Kasubag Teknis, Nurul Jannah mengatakan bahwa dalam pembahasan ini butuh peran serta semuanya yang tergabung dalam kepanitiaan, jangan sampai ada yang tumpang tindih pekerjaan.

“Dimulai dengan tahapan persiapan, perencanaan seperti kegiatan, anggaran, SDM, sosialisasi, dan sebagainya harus dipersiapkan dengan baik dan benar-benar matang,” urainya.

Persiapan dan launching Maskot, Jingle, dan Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Tahun 2020, rencana akan digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pandeglang pada 10 Desember 2019 mendatang, tepat setahun sebelum Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Tahun 2020 digelar. (RHB/TeknisHupmas:Foto)

Share.

About Author

Leave A Reply

six + 18 =

<\/body>