TETAPKAN HASIL PENELITIAN ADMINISTRASI CALON ANGGOTA PPK, KPU LAKSANAKAN RAPAT PLENO

0

Pandeglang, kpu-pandeglangkab.go.id- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pandeglang, melaksanakan Rapat Pleno Penelitian Administrasi dokumen persyaratan terhadap calon anggota Panitia pemilihan kecamatan (PPK), dalam penyelenggaraan pemilihan umum tahun 2019, yang bertempat di Ruang Rapat KPU Pandeglang, Jum’at (02/2).

 

Rapat Pleno yang dimulai pukul 08.00 WIB tersebut dihadiri langsung oleh Ketua dan semua Anggota KPU Pandeglang beserta jajaran sekretariat KPU Pandeglang. Dalam rekapan dokumen pendaftaran tercatat ada 418 pendaftar calon anggota PPK, terhitung sejak dimulainya pendafaran tertanggal 25 sampai dengan 31 januari 2018.

Dalam kesempatan itu, Ketua KPU Pandeglang menyampaikan bahwa hari ini telah dilakukan seleksi administrasi terkait kelengkapan calon peserta PPK yang nantinya akan mengikuti tes tulis, dan juga tanggapan serta masukan dari masyarakat dalam proses penerimaan calon PPK.

Sekedar informasi, dalam hasil pleno tadi pagi akan diumumkan sesuai tahapan yaitu tanggal 4 Februari 2018. (red/rul/tim/foto/humas)

Share.

About Author

Leave A Reply

two × three =

<\/body>