Pembentukan PPK Pilgub Banten 2017 Memasuki Proses Wawancara

0

kpu-pandeglangkab.go.id – Proses seleksi Calon Anggota PPK Pilgub Banten 2017 sudah memasuki tahapan tes wawancara, setelah tes tertulis secara serentak yang dilaksanakan pada hari Minggu 3/7/2016 oleh  Komisi  Pemilihan  Umum  Kabupaten  Pandeglang, 

Tes wawancara yang berlangsung dari hari Senin-Selasa (11-12/7/2016). diikuti oleh 340 Calon anggota PPK yang lolos dalam seleksi tertulis dari seluruh Kecamatan di Kabupaten Pandeglang.

Komisioner KPU Pandeglang, Ahmad Suja’i mengatakan, “Sesuai dengan Peraturan KPU No 3 tahun 2015, maksimal 10 orang calon Anggota PPK yang lolos dalam seleksi tertulis selanjutnya mengikuti tahap wawancara” katanya.
Sebagaimana disampaikan sebelumnya, masalah latarbelakang, wawasan dan rekam jejak calon PPK menjadi perhatian KPU Pandeglang.

Ahmad Suja’i menjelaskan, dalam pembentukan calon Anggota PPK masyarakat sudah diminta ikut memberi tanggapan serta mengawasi rekam jejak peserta seleksi. Harapannya, anggota PPK yang lolos memiliki integritas, independen serta profesional  dalam  bekerja.

Tahapan selanjutnya yang akan dilaksanakan oleh KPU Pandeglang adalah Rapat Pleno Penetapan Calon Anggota PPK yang nantinya akan diumumkan di Website KPU Pandeglang, tempat strategis pada hari Rabu (13/7/2016).

Hadir dalam kegiatan tersebut, KPU Provinsi Banten dalam rangka monitoring kegiatan tes wawancara (11/7/2017).

Share.

About Author

Leave A Reply

11 − 7 =

<\/body>