Final, 418 Orang Daftar PPK ke KPU Pandeglang

0

Pandeglang, kpu-pandeglangkab.go.id- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pandeglang hari ini, Rabu (31/01). resmi menutup penerimaan pendaftaran calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang dilaksanakan dari tanggal 25 Januari sampai dengan tanggal 31 Januari 2018. Dari jadwal yang ditentukan oleh KPU Pandeglang bahwa pendaftaran terakhir calon anggota PPK dilakukan hari ini dari pukul 08.00 sampai pukul 16.00 WIB.

Komisioner KPU Pandeglang sekaligus ketua Divisi SDM dan Hupmas Abdurohim mengatakan “Pendaftaran PPK dilaksanakan selama satu minggu, dan hingga batas yang ditentukan jumlah pendaftar anggota PPK sebanyak 418 orang, laki-laki sebanyak 367 dan Perempuan 51 orang, Itu jumlah yang menyerahkan berkas ke KPU Pandeglang sampai ditutupnya pendaftaran”.

Setelah pendaftaran calon PPK ditutup, KPU Kabupaten Pandeglang akan melanjutkan serangkaian kegiatan tahapan seleksi, mulai dari penelitian berkas administrasi calon peserta, masukan dan tanggapan masyarakat terhadap seleksi calon anggota PPK, seleksi tertulis, dan wawancara.

Sementara untuk pengumuman seleksi penelitian administrasi akan diumumkan pada hari minggu ini, yakni pada tanggal 04 Februari 2018 yang bisa diakses melalui laman resmi KPU Kabupaten Pandeglang https://kpu-pandeglangkab.go.id

Share.

About Author

Leave A Reply

five × 1 =

<\/body>