KPU Pandeglang Gelar Semarak Pilkada Banten 2017

0
Pserta Semarak Pilkada Banten 2017 mengikuti keiatan Jalan Sehat Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten Tahun 2017

Peserta Semarak Pilkada Banten 2017 mengikuti kegiatan Jalan Santai Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten Tahun 2017

kpu-pandeglangkab.go.id – Jelang pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten Tahun 2017 pada Hari Rabu 17 Februari  2017 mendatang, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pandeglang menggelar Semarak Pilkada Banten 2017 di Pangung Seni dan Budaya 97,7 FM Radio Krakatau di Jalan Jend. Ahmad Yani  Blok G 3-4 ruko Buana Labuan Banten, Minggu  (29/1).

Kegiatan semarak Pilkada Banten 2017 yang berlangsung ditengah cuaca hujan tidak menyurutkan partisipasi masyarakat dalam mengikuti kegiatan tersebut, hal ini terlihat dengan antusias masyarakat yang hadir dan mengikuti rangkaian kegiatan yang telah diagendakan oleh KPU Kabupaten Pandeglang. Beberapa rangkaian kegiatan tersebut diantaranya senam masal, jalan santai, orasi ilmiah Pilkada Banten, pengundian kupon berhadiah, door prize dan hiburan.

Penanggungjawab Pokja Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat KPU Pandeglang, Ida Jahidatulfalah, dalam pembukaan acara tersebut menyampaikan orasi ilmiah Pilkada Banten dengan memberikan pemahaman kepada peserta semarak utuk turut serta mensuksekan dan ikut berpartisipasi dalam  pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Banten 2017 mendatang.

“Ada dua hal penting yang perlu kami sampaikan dalam kegiatan ini, pertama kegiatan semarak ini bertujuan untuk mensosialisasikan penyelenggaran pemilihan gubernur dan wakil gubernur provinsi banten, yang kedua sebagai media untuk menanamkan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya mengunakan hak pilihnya pada pelaksanaan pemungutan suara pilkada banten nanti” kata Ida Jf dalam pemaparannya.

Ketua KPU Kabupaten Pandeglang, Ahmad Suja’i dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada peserta dan undangan kegiatan semarak yang sudah bersedia menghadiri dan mengikuti rangkaian kegiatan tersebut.

Ahmad Suja’i mengatakan, “Terima kasih atas kesediaan bapak ibu yang sudah berkenan hadir dalam rangka mengikuti kegiatan semarak pilkada ini. meski ditengah cuaca yang kurang bersahabat tetapi itu tidak mengurangi nilai semangat kita untuk terus mengikuti rangkaian kegiatan ini samapai selsesai,” ungkapnya

Komisi Pemilihan Umum selaku penyelenggara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten menghimbau kepada seluruh warga Kabupaten Pandeglang yang sudah merasa berusia 17 tahun atau sudah menikah nanti pada tanggal 15 Februari hari Rabu untuk datang ke TPS dalam rangka untuk menentukan pilihannya secara bijak,” tambah dia.

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Bupati Kabupaten Pandeglang yang diwakili oleh Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pandeglang, Fery Hasanudin, Unsur Muspika Kecamatan Labuan, Anggota PPK dan PPS Se-Kabupaten Pandeglang, serta perwakilan dari Timses Pasangan Calon.

Share.

About Author

Tenaga Pendukung di Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pandeglang WA : 082298963856

Leave A Reply

16 + one =

<\/body>